Recent Posts

Thursday 11 February 2010

paragraf singkat tentag valentine

setiap kali gw berhadapan sama interface ini gw jd bingung..bingung mau nulis apa.
coba lo liat postingan gw..
pasti awalnya gw bilang klo gw bingung mau nulis apa.
haakhaii,,,


bentar lg valentine yo.
apa sih valentine?
kata orang valentine itu identik dengan coklat, bunga, dan cinta.
heaaahhh..cinta lg, gw paling males dger kata itu. 
kenapa ya? padahal gw ga mungkin ga pernah ngerasain 'itu'.
haduh, males gw ngomongin itu, kok kayanya melankolis bgt.
kita ganti aja namanya, sebut saja setan.
jadi bener ga sih valentine itu isinya cuma coklat, ato bunga, ato setan itu?
maksud gw bukan cerita aslinya, klo ceritanya gw sih tau, tentang pastur yang namanya valentinus ato siapa gitu. males gw beberin disini. lebih lengkap di googling.
jadi gimna..gw berharap ada yg bisa ngajarin gw valentine itu.
ahahaa...
gw pribadi ga terlalu suka sama valentine, ato orang skeptis yang mungkin menganut antivalentinisme (emg ada yah?) menyebut itu vucklentine.
gw pernah denger juga klo hari itu hari dimana Cupid jalan2 sambil iseng2 manah sana sini.
ah tapi cupid itu apa, gw ga percaya.
kok kayanya gw skeptis bgt ya..
ya itu karena emg gw ga terlalu interest sama valentine, apa lagi sampe excited2 yg gmn gt.
whuaahh.. hell no.
di hari valentine itu, yang kebetulan tgl 14, orang2 tukeran cokelat ato ngasi cokelat ke orang yg mereka suka / gebet / taksir / whatever jenenge.
nah itu yang gw kurang suka sebenrnya. haha, gtau apa gw membohongi diri ato gmn ya (siapa sih yang ga suka dikasi cokelat sm orang yg nyukain lg..) tapi ya krn..buang2 duit!
hahha, merki bgt gw,..(merki itu medit, pelit, kikir) ngk kok.

haha, kurang suka ga berarti ga suka kan.
jadi ya gw biasa2 aja. jadi..bentar lg valentine yah, ato vucklentine..?
asik ya..buat sebagian orang deh. selamat merayakan lah.
jadi nyisain gw satu pertanyaan deh. kemana valentine gw tahun inii ??













shuttersounder + vucklentine
cheers!
^^.

0 comments:

Post a Comment