Recent Posts

Wednesday 25 January 2012

duh!!
kasian nih blog ga keurus..sibuk banget sih semester ini ~.~
anyway, i'm back..now lets talk about shits!
yeahh..shit happen guys, dan yang paling males adalah ketika kita ngk siap menghadapi shit itu..
halah ngomong opo to shat shit shat shit..

biasaa............ efek insom ~.~











he, opo e kui? haha..keren yak..ga ngerti sih, itu namanya meme character gitu, yaaa..fungsinya kaya emoticon aja sih, tapi lebih kocak! otomatis jadi lebih menarik..hehe, dan kayanya gw bakal sering pake itu 'emoticon' buat nulis2 disni, biar lebih seru..hehe

ha tadi kan kita lagi ngmgn shits kan ya..
iya e nih shit pertama gw disemester ini adalah IP yang...yaah, pokoknya shit.
udah gitu krn ada makul yang porsinya 4 sks gue jadi ngk bisa ngambil full, mesti disisain 2 sksnya, asem tenaan ~.~


haha percaya ga lo ini tulisan udah ke save di draft gw 6 bulan yg lalu..yap! awal semester ini. ga kerasa udah kelar semester lagi..makin tua aja gw T.T
udah deh segini dulu, gw ada janji..

sama toilet :D





cheers!
^^.

0 comments:

Post a Comment