Recent Posts

Tuesday 21 September 2010

whoaa!!

07.17 A.M
bangun.
pagi memang, tapi ga cukup pagi buat gw krn kuliah gw dimulai jam 07.00 tepat.
sial! gw telat (lagi).
ah lupain aja, toh mata kuliah ini dapet "kuota bolos" sebanyak 6 kali. ya, gw bilang gitu krn mata kuliah ini jumlahnya 4 sks, jadi seminggu 2x absen. karena yang satu minggu sekali jatah bolosnya (75%) 3x, jadi ya di kali 2 = 6x bolos. haha..

siang. kuliah gw memang jam segitu. sesi 4, dan 5, yang cukup sore juga kalo boleh dibilang.
sebelum masuk, gw buru2 ke perpus buat balikin buku. setengah berlari ke kelas. anjrot! kuliah kosong ternyata, mengumpat deh gw dalam hati. lalu balik lagi ke perpus. gw naikin tangga satu level ke atas. gw ingat buku yang pernah disarankan tmen, trus gw ingat2 lagi letak raknya. langkah setelah langkah, rak setelah rak, mata gw jelalatan liat buku segitu banyaknya. gw sapu dari ujung ke ujung. kiri ke kanan, atas ke bawah. loh kok ga ada? kemarin disini! persis! di depan gw, sedikit jongkok ada di tingkat kedua dari bawah di rak itu. tapi kemana? raib? gw pikir hilang, ah nggak! gw puterin rak itu, rak 26. pindah ke rak 27, 28, 29, 30..ah! toleh kanan, toleh kiri..sial! semua rak dan buku disitu kaya musuhin gw! gamau ngasitau dimana letak buku yang tadi gw inget2 itu. sialan..!

gw cabut dari situ.
trus gw inget ternyata masih ada 1 level lagi ke atas! haha..
sampe diatas baru sadar gw ternyata inilah tempatnya. bukan tadi. sama persis memang. tapi bukan. ini yang benar..GOBLOKK! akhirnya ketemu rak yang sama. tapi buku2nya sudah tertata sedikit lebih rapih dari terakhir gw sambangi itu tempat. fiuhhhhhh!!! ketemu juga.

Bilangan Fu, Blakanis, White Tiger, Supernova, Air kata Kata, 5cm...

masih banyak, tapi ngk ada yang menarik! sialan!
okelah, gue cabut!

malam. baru sadar klo ternyata hari ini gw lagi gajelas. ~~.'












akh! by shuttersounder.

cheers!
^^,

0 comments:

Post a Comment